Jumat, 23 Januari 2015

Sok Sibuk Deh Gue

Omg jam menunjukkan pukul 11.55 saat ini. Mengapa waktu selalu saja meninggalkanku, begitu cepat kau lari wahai waktu hingga ku selalu saja bersusah payah mengejarmu. Tak bisakah kau berjalan saja beriringan denganku?
Fffiiiuuuhhh,... ijinkan saya menghela nafas sebentar sebelum melanjutkan tulisan ini. Sejak pagi buta mengerjakan semua rutinitas harian dengan secepat mungkin. Tetap saja kumerasa 24 jam sehari itu sangat kurang untukku.
Hal ini makin kurasakan sejak asisten rumah tanggaku keluar beberapa bulan yang lalu. Sudah kukurangi kegiatanku tetap saja kumerasa harus lebih cepat dalam melakukan semua kegiatanku.
Memang, aku hanyalah seorang Ibu Rumah Tangga. Namun kurasa justru Ibu Rumah Tangga ini pekerjaannya tak pernah selesai 24 jam. Apa saja butuh sentuhan seorang Ibu. 
Saya pun demikian, selalu saja merasa disibukkan dengan semua urusan rumah, anak, dan suami. Apalagi setiap hari saya membuat aneka jajanan anak SMP. Saya menitipkan dagangan di dua SMP. Yang pertama adalah SMPN 2 Kalasan. Yang kedua adalah SMP Muhammadiyah Bayen. Yah, betul-betul menyita waktu saya setiap hari namun saya sangat menikmati kegiatan saya ini. Ini loh beberapa contoh daganganku. Yang belum ke foto masih banyak.
 



 


 
 
Selain menitipkan makanan saya juga seorang kuter. Apa itu kuter? Kuter kepanjangannya adalah kuis hunter. Yah,.... di sela-sela kesibukan, saya selalu menyempatkan berbagai kompetisi dari jejaring sosial yang ada. Kapan-kapan saya buat tulisan tentang ini ya. Tentang bagaimana jatuh bangun dan bahagianya saat menang atau kalah dalam kompetisi.
 
 
Ok deh,... selain pedagang, kuter, saya juga ingin merambah menjadi blogger. Hahahaha,... Inilah buktinya. Saya langsung menulis di sini. Obsesi ini sudah ada sejak 3 tahun lalu. Namun tidak berjalan lama. Nah kali ini sepertinya saya beneran pengen juga jadi blogger.
 
Saya fikir jadi blogger itu menyenangkan. Karena saya bisa menuangkan semua yang ada di hati dan fikiran ke dalam sebuah tulisan. daripada saya curhat kanan kiri gak jelas. Mending saya menulis di sini.
Yang membuatku merasa kesibukanku bertambah setelah di tinggal asisten rumah tangga adalah saya mempunyai anak yang berkebutuhan khusus. Bagaimana saya tidak sibuk, anak berkebutuhan khusus sangat membutuhkan perhatian, fikiran, dan perlakuan yang khusus pula.
 

 
 
Kapan-kapan saya bahas khusus juga untuk anak saya ya hehe,...  Sekarang sudah waktunya saya menyiapkan makan siang anak saya dan langsung ke Griya Fisio Bunda Novy.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar