Rabu, 19 Desember 2018

Liburan Sekolah dan 5 Potensi Prestasi

Liburan sekolah telah mulai sejak minggu lalu. Suasana liburan telah terasa. Di mana-mana macet.

Tahun ini seperti tahun sebelumnya. Liburan sekolah berbarengan libur natal dan tahun baru. Seru sekali ya. Dengan begitu bisa menikmati liburan panjang ini bersama keluarga.

Refreshing menjernihkan pikiran dan bersantai dari rutinitas harian anak-anak. Membuat anak menjadi lebih segar dan ceria.

Banyak sekali pilihan liburan yang bisa di nikmati bersama keluarga. Ke pantai, ke gunung, atau bahkan ke mall. Bisa juga bermain sambil belajar. Misalnya ke museum atau taman pintar, boscha, dan yang lainnya.

Anak senang, pikiran relax akan membuat anak lebih bersemangat. Untuk selanjutnya akan lebih siap lagi menghadapi pelajaran sekolah setelah libur.

Saat libur juga bisa di manfaatkan untuk mengasah kreativitas anak. Semisal bermain gerabah di taman pintar. Atau ikut lomba mewarnai.

Atau bisa juga outbond bersama keluarga. Sekarang banyak sekali pilihan tempat outbond yang asyik.

Outbond seperti olahraga, supaya anak menjadi lebih sehat. Selain itu bisa belajar bekerja dalam team. Jadi membuat anak lebih supel.

Memilih liburan ke mall bisa mengajari anak untuk membeli barang sesuai kebutuhan bukan sesuai keinginan.

Atau bisa juga memilih ke tempat bermain yang banyak wahananya. Semuanya tentu sangat menyenangkan.

Sekedar bermain dengan teman sebelah rumah dan teman-teman tetangga di lingkungan rumah juga membuat anak menjadi supel.

Hari libur memang hari yang selalu di tunggu oleh siapapun. Ayah, bunda, anak-anak semuanya tentu sangat menanti moment ini. Saling mengakrabkan satu sama lainnya.

Berkunjung ke rumah saudara di kota lain paling banyak di pilih untuk menghabiskan liburan bersama keluarga besar.

Banyak sekali yang bisa di lakukan saat liburan. Dan semuanya tentu sangat menyenangkan.

Selamat berlibur semuanya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar